Coutinho Dianggap Belum Maksmimal, Barcelona Kecewa

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Penampilan Philippe Coutinho bersama Barcelona memnag tak terlalu buruk. Dalam beberapa laga, Coutinho mampu menunjukkan performa terbaiknya. Akan tetapi, aksi gelandang serang asal Brasil ini membuat Barcelona kecewa. Mengapa?

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Coutinho sebelumnya didatangkan Barcelona pada Januari 2018 lalu. Saat itu, Barcelona harus merogoh kocek sedalam £140 juta, atau setara dengan Rp2,7 triliun, untuk mendaratkan Coutinho di Camp Nou dari Liverpool.

Hampir semusim membela panji The Catalans, Coutinho sudah mampu mencetak 15 gol dalam 37 pertandingan di semua ajang. Namun, catatan statistik itu disebut belum memuaskan manajemen Barcelona.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut laporan Marca, manajemen Barcelona bahkan kecewa dengan performa Coutinho yang belum greget. Manajemen Los Azulgranas ingin Coutinho tampil lebih beringas lagi, dan bisa membantu Barcelona meraih gelar Liga Champions musim ini.

Khusus di ajang LaLiga musim ini, Coutinho sudah tampil dalam 11 pertandingan dan mampu mencetak empat gol. Eks pemain Inter Milan ini juga ikut mencetak gol saat Barcelona melumat Real Madrid dalam laga El Clasico dua pekan lalu.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Selanjutnya, Coutinho diprediksi bakal tetap menjadi andalan saat Barcelona berhadapan dengan Inter Milan. Barcelona akan melawat ke Giuseppe Meazza, markas Inter, dalam matchday 3 Grup B, Rabu 6 November 2018, atau Kamis 7 November dini hari WIB.
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024