Coutinho Dianggap Belum Maksmimal, Barcelona Kecewa

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Penampilan Philippe Coutinho bersama Barcelona memnag tak terlalu buruk. Dalam beberapa laga, Coutinho mampu menunjukkan performa terbaiknya. Akan tetapi, aksi gelandang serang asal Brasil ini membuat Barcelona kecewa. Mengapa?

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Coutinho sebelumnya didatangkan Barcelona pada Januari 2018 lalu. Saat itu, Barcelona harus merogoh kocek sedalam £140 juta, atau setara dengan Rp2,7 triliun, untuk mendaratkan Coutinho di Camp Nou dari Liverpool.

Hampir semusim membela panji The Catalans, Coutinho sudah mampu mencetak 15 gol dalam 37 pertandingan di semua ajang. Namun, catatan statistik itu disebut belum memuaskan manajemen Barcelona.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Menurut laporan Marca, manajemen Barcelona bahkan kecewa dengan performa Coutinho yang belum greget. Manajemen Los Azulgranas ingin Coutinho tampil lebih beringas lagi, dan bisa membantu Barcelona meraih gelar Liga Champions musim ini.

Khusus di ajang LaLiga musim ini, Coutinho sudah tampil dalam 11 pertandingan dan mampu mencetak empat gol. Eks pemain Inter Milan ini juga ikut mencetak gol saat Barcelona melumat Real Madrid dalam laga El Clasico dua pekan lalu.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Selanjutnya, Coutinho diprediksi bakal tetap menjadi andalan saat Barcelona berhadapan dengan Inter Milan. Barcelona akan melawat ke Giuseppe Meazza, markas Inter, dalam matchday 3 Grup B, Rabu 6 November 2018, atau Kamis 7 November dini hari WIB.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024