Real Madrid Bikin Kejutan Soal Pelatih Baru

Leonardo Jardim
Sumber :
  • abola

VIVA – ?Real Madrid tampak sedang diburu waktu untuk mencari pengganti Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala. Mereka hanya punya waktu kurang dari dua minggu untuk menunjuk pelatih tetap.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Mirror, Madrid saat ini terus melakukan negosiasi untuk menunjuk pelatih baru. Berbagai nama seperti Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Roberto Martinez, hingga Santiago Solari menjadi kandidat untuk mengisi kursi pelatih.

Namun, kabar terbaru justru menunjukkan jika Los Blancos mendekati figur lain. Dan nama yang muncul cukup mengejutkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Madrid dilaporkan tengah bernegosiasi dengan eks pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim. Dia dinilai bisa menjadi solusi cepat bagi El Real yang sedang mencari pelatih baru.

Setidaknya, dia bisa mengisi kursi pelatih hingga akhir musim. Dan Jardim memiliki kelebihan dalam mengorbitkan pemain muda.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebenarnya, Madrid memiliki solusi untuk mengikat Solari sebagai pelatih tetap. Namun, pilihan itu tampaknya enggan diambil lantaran pria asal Argentina belum memiliki pengalaman melatih di tim utama.

Sementara itu, Jardim jauh lebih berpengalaman bersama Monaco. Dia bahkan sempat membawa klub lamanya juara Ligue 1 musim 2016/2017.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024