Real Madrid Kalahkan Celta Vigo Lewat Drama 6 Gol

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram.com/sergioramos/

VIVA - Real Madrid berhasil mencuri poin sempurna kala bertandang ke markas Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga di Municipal de Balaidos, Senin 12 November 2018 dini hari WIB. El Real mengunci kemenangan dengan skor 4-2.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Madrid berhasil unggul atas Celta Vigo pada menit 23 lewat gol dari Karim Benzema, yang memanfaatkan umpan terobosan dari Luka Modric. Tinggal berhadapan dengan kiper Sergio Alvarez, ia melepaskan tendangan terukur ke gawang Celta Vigo.

Usai unggul 1-0 atas tim tuan rumah, Madrid mulai bermain dengan cukup nyaman. Sedangkan, Celta Vigo berusaha melakukan tekanan ke pertahanan Los Blancos namun masih belum cukup efektif.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Madrid sempat dikejutkan oleh serangan dari tim tuan rumah pada menit ke-19. Di mana, bola sundulan penyerang Okay Yokuslu membentur tiang gawang sebelah kiri menyambut umpan dari Brais Mendez.

Memasuki menit ke-34, Los Blancos nyaris menggandakan keunggulan. Benzema melepaskan umpan tarik dari sisi kiri pertahanan Celta Vigo ke arah Gareth Bale.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, pemain asal Wales itu luput menyambut umpan rekannya. Di belakang masih ada Toni Kroos yang menyambar bola tersebut, tapi tendangannya masih melambung dan skor 1-0 untuk Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, Madrid berhasil menggandakan kedudukan di menit 56 melalui gol bunuh diri Gustavo Cabral. Namun, tim tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol dari Hugo Mallo di menit 61.

Madrid langsung bangkit dan kembali menggencarkan serangan, hasilnya gol ketiga tercipta lewat titik putih. Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor jadi 3-1.

Pada menit 90, Dani Ceballos membuat Madrid kian menjauh dengan skor 4-1. Namun, Celta Vigo bisa mencuri gol pada masa injury time melalui Brais Mendez, laga pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Madrid.

Atas kemenangan ini, Madrid naik ke posisi enam dengan raihan 20 poin dari 12 laga. Sedangkan Celta Vigo masih ada di peringkat 14 klasemen sementara dengan 14 poin.

Susunan Pemain
Celta Vigo:
Sergio Alvarez; Hugo Mallo; Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, David Junca; Brais Mendez, Fran Beltran (Emre Mor '63), Okay Yokuslu, Sofiane Boufal (Andrew Hjulsager '64); Iago Aspas, Maxi Gomez

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odirozola, Nacho Fernandez (Marco Asensio '71), Sergio Ramos, Sergio Reguilon (Javi Sanchez '45); Toni Kroos, Casemiro (Dani Ceballos '19), Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya