Real Madrid Menang Terus, Bagaimana Nasib Solari?

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.
Sumber :
  • https://www.realmadrid.com

VIVA – Real Madrid perlahan bangkit. Usai berganti pelatih ke tangan Santiago Solari, Los Blancos selalu menang dalam empat pertandingan terakhir.

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

Terbaru, Madrid mengalahkan Celta Vigo 4-2, dini hari tadi. Penampilan apik itu pun sontak membuat publik mulai berpikir manajemen akan mempermanenkan status Solari.

Diketahui saat ini Solari jadi pelatih interim atau caretaker. Dia dipilih untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Julen Lopetegui dalam kondisi darurat karena Madrid belum punya pengganti tetap.

Kylian Mbappe Ngebet Bertemu Jerman di Final Piala Eropa 2024: Kami Haus Kemenangan

Tadinya, Solari menangani tim kedua Madrid. Namun, melihat performa apik dan hasil bagus yang didapat, publik mulai berpikir dan meminta agar dia dipermanenkan.

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari

Pelaku Rasisme kepada Vinicius Junior Dihukum Penjara

Soal masa depannya, Solari ogah berspekulasi. Dia mengaku tidak memikirkan hal itu dan hanya ingin melakukan yang terbaik bagi Madrid.

"Yang terpenting adalah melakukan hal terbaik bagi tim, tidak ada yang lain. Saya hanya melakukan apa yang bagus bagi Madrid," ungkapnya dikutip Sport. (one)

Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric

Jelang Piala Eropa 2024, Luka Modric Dikabarkan Tak Senang Jarang Main di Real Madrid

Minimnya menit bermain di Real Madrid ternyata membuat kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, tak senang belakangan ini jelang Piala Eropa 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024