Antonio Conte Tolak Real Madrid Demi Rencana Baru

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA – Antonio Conte memastikan tidak bakal menerima pinangan Real Madrid. Sebab, dia memiliki rencana baru dan menganggapnya lebih penting.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Conte menolak menangani Madrid karena cuma akan mengambil alih pekerjaan yang sudah berjalan. Dia kini ada rancangan, dengan sebuah proyek yang bisa dijalankan pada Juni 2019 mendatang.

"Sepertinya saya melihat lebih baik menunggu sampai akhir musim daripada mengambil alih kereta yang sudah berjalan," ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya ingin menunggu sampai Juni, dan memulai lagi dengan proyek baru. Mungkin dalam tiga bulan saya bisa berubag pikiran, tapi saya selalu memikirkan hal ini," imbuhnya.

Conte tak lagi menangani tim usai keluar dari Chelsea. Dia dianggap sebagai salah satu pelatih papan atas setelah melewati beberapa musim gemilang bersama Juventus.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Rekam jejak mentereng bersama Juventus itu rupanya masih membekas di hatinya. Dia tak memungkiri akan sangat senang jika bisa melatih kembali di Italia.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024