Perburuan Gelar Juara LaLiga Semakin Ketat, Messi Justru Senang

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Persaingan ketat terjadi dalam perburuan gelar juara LaLiga musim ini. Pasalnya, enam tim teratas hanya terpaut selisih poin tipis.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona masih memuncaki klasemen sementara LaLiga dengan 24 poin dari 12 laga. Namun, Barca hanya unggul tipis atas para rival di bawahnya.

Barcelona hanya unggul satu poin atas Sevilla, Atletico Madrid dan Deportivo Alaves yang sama-sama sudah membukukan 23 poin.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sementara itu, posisi 5 klasemen ditempati Espanyol yang menorehkan 21 poin. Disusul Real Madrid yang berada di posisi 6 dengan 20 poin.

Ini menjadi situasi yang tidak biasa. Sebab, di beberapa musim sebelumnya, Barcelona nyaris selalu mampu mendominasi sejak awal hingga akhir.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Namun, bintang Barcelona, Lionel Messi, justru senang dengan situasi ini. Menurutnya, persaingan ketat bagus untuk kualitas kompetisi.

"Hal yang bagus Liga musim ini berlangsung ketat dan sangat kompetitif," kata Messi seperti dilansir as.com, Selasa 13 November 2018.

"Tak ada laga yang mudah. Semua tim bisa mengalahkan tim mana pun. Saya harap situasi ini bisa bertahan. Sebab, ini bagus untuk semuanya," lanjut Messi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya