Isco Dikucilkan oleh Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Isco dikabarkan sudah tidak nyaman lagi di Real Madrid. Sebab, dia dikucilkan oleh semua orang yang ada di dalam tim.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dikutip dari Sport, pengamat sepakbola Spanyol, Eduardo Inda mengatakan awal mula masalah Isco adalah kelebihan berat badan. Kemudian dia berselisih dengan orang yang berpengaruh dalam tim.

Tidak disebutkan siapa sosok yang terlibat perselisihan dengan Isco. Namun yang pasti, fakta di mana dia tidak lagi jadi andalan sejak Santiago Solari memimpin tim menjadi buktinya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Dia tidak mendapat dukungan dari pelatih atau di dalam ruang ganti. Mereka berbicara mengenai Isco yang kelebihan berat badan," ujar Eduardo.

"Masalahnya bukan cuma berhenti sampai di situ. Isco juga bermasalah dengan orang 'kelas berat' di ruang ganti," imbuhnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dengan segala fakta tersebut, Eduardo menilai Isco tidak akan meneruskan kontraknya dengan Madrid. Ada kemungkinan dia akan hengkang pada bursa transfer Januari 2019.

"Jika pelatih atau rekan setim tidak lagi mendukung Anda, meneruskan karier di Madrid, saya kira itu tidak mungkin," kata Eduardo.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024