Andres Iniesta Bongkar Sakit Hatinya Barcelona Terhadap Neymar

Perayaan Pesta Ulang Tahun Neymar di Paris
Sumber :
  • Benjamin Cremel/Red Bull Content Pool

VIVA – Andres Iniesta berbicara mengenai mantan klubnya, Barcelona. Dia berterus-terang soal sakit hatinya klub asal Catalan kepada Neymar.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain asal Brasil itu dianggapnya sulit untuk bisa kembali bermain di Barcelona. Sebab, kepergiannya ke Paris Saint-Germain diliputi dengan beragam kontroversi.

"Akan terlalu keras untuk mengatakan dia tidak bisa kembali. Tapi, saya pikir itu akan sulit," kata Iniesta seperti dikutip dari Sport.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Neymar dijual Barcelona kepada PSG dengan banderol mencapai Rp3,4 triliun. Jumlah tersebut merupakan batas maksimal klausul pelepasannya.

Barcelona sebenarnya enggan untuk menjualnya. Namun, ketika itu beredar kabar ada peran Ayah dari Neymar yang menginginkan anaknya mendapat gaji besar di PSG.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Bagi Iniesta, kontroversi itu membuat Barcelona sakit hati. Berbeda rasanya dengan munculnya isu kedatangan kembali Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

"Tiago berbeda. Dia adalah pemain dengan profil Barcelona, dan dia akan menjadi pemain yang bagus," ujar pemain Vissel Kobe tersebut.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024