Barcelona Beri Kesempatan Kedua untuk Ousmane Dembele

Striker baru Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ousmane Dembele tidak masuk dalam daftar pemain Barcelona melawan Real Betis pada pertandingan LaLiga pekan lalu. Sebabnya dia tidak ikut dalam sesi latihan terakhir tim.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar adanya perpecahan internal dalam tim langsung menyeruak. Namun, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberi bantahan dengan alasan punya pertimbangan lain.

Namun, masalah itu tak langsung meredup. Masih banyak yang menaruh curiga jika Valverde kesal terhadap sikap indispliner pemain asal Prancis tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tidak kehilangan kesabaran kepadanya. Dia merupakan pemain dengan talenta spesial, dan kami akan membantunya," tegas Valverde, dikutip dari Marca.

Dukungan kepada Dembele juga diberikan oleh Gerard Pique. Pemain berpengaruh dalam tim itu memastikan bakal terus memberikan dukungan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Kami harus terus memberinya bantuan. Dia harus tahu, sepakbola adalah kerjanya selama 24 jam," ujar Pique.

Sejak didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu, total Dembele sudah bermain dalam 38 pertandingan. Dari sana dia menyumbangkan masing-masing 10 gol dan assist.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024