Pochettino Berharap Solari Bisa Meraih Sukses di Madrid

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • instagram.com/realmadrid/

VIVA – Diangkatnya Santiago Solari sebagai pelatih tetap Real Madrid, ternyata tidak terlalu disesali oleh Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Bahkan, Pochettino berharap rekan senegaranya itu bisa meraih sukses dalam menukangi Sergio Ramos cs hingga dua musim mendatang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pochettino sempat menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan Julen Lopetegui pada beberapa pekan lalu. Namun, spekulasi tersebut masih berkembang, ketika Solari menjabat carataker. Apalagi, di saat bersamaan, Los Blancos harus segera menunjuk pelatih tetap dalam tempo dua pekan.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari penunjukkan Santiago. Semoga dia bisa meraih kesuksesan di sana. Saya mengenalnya dengan baik dan hubungan kami tidak pernah ada masalah sejak di tim nasional," kata Pochettino, seperti dikutip Marca.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pochettino juga menambahkan, spekulasi memang sesuatu yang wajar berkembang. Terutama jika menyangkut posisi krusial seperti pelatih, di klub sekelas Real Madrid. Namun, selama tidak ada pembicaraan serius, ia tidak tertarik untuk membahasnya berlarut-larut.

"Memang ada banyak pertanyaan yang datang kepada saya mengenai pekerjaan di sana. Tapi, saya tidak peduli dengan semua itu karena akan selalu ada kesalahpahaman. Saya tegaskan bahwa saya senang melihat Solari mendapatkan pekerjaan di sana," ungkapnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat ini, manajer berusia 46 tahun tersebut masih sibuk bersama The Lilywhites yang sedang berjuang di papan atas Premier League. Spurs sendiri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 27 poin.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024