Masih Cari Mesin Gol Baru, Madrid Berburu di Roma

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA – Real Madrid masih penasaran mencari mesin gol baru, selepas ditinggal Cristiano Ronaldo. Sempat mentok dan akhirnya memulangkan penyerang muda Mariano Diaz, yang musim lalu bermain di Prancis, kini Los Blancos menjajal peruntungan lagi.

Target sudah dibidik. Madrid ingin mendatangkan bomber kawakan, Edin Dzeko dari AS Roma.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laporan AS, Madrid mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi Dzeko dalam laga persahabatan antar Spanyol melawan Bosnia. Kebetulan eks bintang Manchester City itu tampil sebagai starter.

Meski sudah tidak muda, performa Dzeko sejauh ini masih stabil. Bahkan, Roma pun menjadikannya andalan tak tergantikan di barisan serang.

Sebelum ini, Dzeko dikaitkan dengan Chelsea. Tetapi, Roma secara tegas menolak tawaran besar yang diajukan oleh The Blues pada Januari lalu.

Bukan hal yang aneh juga nantinya, bila Madrid harus kecewa karena tawaran mereka ditolak oleh Roma. Mungkin pendekatan personal kepada Dzeko yang bisa menjadi kunci, agar keinginan mereka bisa terwujud pada bursa transfer musim dingin. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024