Barcelona Berminat Pulangkan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Keinginan Neymar pulang ke Barcelona mendapatkan sambutan hangat. Kubu Barca ternyata tak menutup peluang untuk merekrut kembali Neymar di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Neymar belakangan memang dikabarkan kangen dengan Barca. Hidup di Paris, tak senyaman yang dibayangkannya di awal.

Saat Brasil beruji coba melawan Uruguay, akhir pekan lalu, Neymar sempat ditanya peluangnya kembali ke Barca. Hanya senyum yang dilayangkan Neymar, saat menjawab pertanyaan tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Senyum yang membuat publik bertanya-tanya. Namun, ada kesan Neymar memang ingin main lagi dengan Lionel Messi dan kawan-lawan.

Direktur Olahraga Barcelona, Pep Segura, memberikan kisi-kisi terkait respons Barca soal kepulangan Neymar. Tak ada jawaban yang jelas, namun Segura mengisyaratkan Neymar akan diterima dengan baik di Barca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Andai kami harus percaya, meski sudah banyak hinaan atau serangan kepada kami, Neymar tetaplah dirinya sendiri," kata Segura dilansir La Vanguardia.

Hubungan Neymar dan Barca memang sempat memburuk. Eks pemain Santos FC itu pernah bersitegang dengan Barca lantaran uang.

Neymar merasa dibohongi soal bonus dan kisruh ini berlanjut ke tingkatan yang lebih serius. Meski begitu, jajaran elite Barca serta pemain siap menerimanya kembali. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya