Messi Jadi Sebab Griezmann Tolak Pinangan Barca

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA – Teka-teki mengapa striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menolak pinangan Barcelona akhirnya terjawab. Griezmann ternyata tak mau ke Barca karena sosok Lionel Messi.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Secara terang-terangan, Griezmann mengungkapkan sosok Messi adalah penyebab utama terkait kegagalannya pindah ke Barca. Griezmann mengaku tak mau cuma menjadi pelayan bagi Messi.

Keputusan yang tak mudah bagi Griezmann. Sebab, klub yang ditolaknya adalah Barca.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bomber 27 tahun tersebut mengaku sempat dihadapkan pada pilihan sulit, yakni terima atau tidak pinangan Barca. Namun, pada akhirnya Griezmann sadar, gabung ke Barca bisa saja membuat kariernya meredup lantaran cuma jadi pelayan Messi.

Kapten Barcelona, Lionel Messi (tengah) dalam laga kontra Sevilla

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Apakah sulit menolak Barca? Sangat. Ingat, Barca yang tertarik dengan Anda, merayu Anda, dan mengirimkan pesan. Tapi, ada klub yang mempekerjakanmu, menjadikanmu sebagai orang yang penting, dan membangun proyek dengan Anda sebagai tokoh sentralnya," kata Griezmann dilansir Canal+.

"Terutama, menjadi pelayan Messi, mungkin salah satu faktornya. Rekan-rekan dan orang di Atletico sudah bekerja keras, mereka datang ke saya, bicara, dan akhirnya menambah gaji saya," lanjutnya.

Griezmann sebenarnya jadi incaran Barca karena rekomendasi Messi. La Pulga merasa pergerakan Griezmann di sayap kiri bisa saja membantu kinerjanya.

"Masa yang sulit, terutama untuk istri saya. Sebab, pukul 03.00 dini hari, saya selalu membangunkannya cuma untuk bicara soal ini," ujar Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya