Rencana Madrid Datangkan Dua Bintang Premier League

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Twitter/@MarcusRashford

VIVA – Dua bintang yang berkiprah di Premier League, Christian Eriksen dan Marcus Rashford, dikabarkan tengah jadi incaran Real Madrid. Eriksen dan Rashford disebut siap didaratkan di Santiago Bernabeu, yang diplot dalam rencana masa depan pelatih anyar, Santiago Solari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah berhasil meraih hattrick gelar Liga Champions musim lalu, Madrid yang ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, mengalami penurunan performa. Julen Lopetegui yang dibajak Madrid dari Timnas Spanyol juga sudah dipecat, karena dianggap tak bisa mempertahankan performa seperti saat dikontrol Zidane.

Selain itu, Madrid juga tampak kehilangan peran megabintang sekelas Ronaldo yang memilih hengkang bersama raksasa Serie A, Juventus. Turunnya performa Madrid, menimbulkan anggapan bahwa armada Los Blancos tengah mengalami masa transisi. Oleh sebab itu, manajemen Madrid tengah bersiap untuk belanja pemain potensial di masa depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut laporan The Sun, Eriksen dan Rashford adalah dua pemain yang dinilai pas untuk mengisi skuat Madrid di bawah komando Solari. Eriksen sudah enam musim menjadi andalan Tottenham Hotspur. Selama itu, gelandang serang berusia 26 tahun ini mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Eks pemain Ajax Amsterdam ini memang kontraknya baru akan habis pada 2020. Akan tetapi, bukan tak mungkin Madrid bisa menggaet pemain yang sudah mencetak 57 gol dalam 232 laga bersama Tottenham. Menurut data Transfermarkt, nilai jual Eriksen saat ini adalah sebesar £71,3 juta, atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pun dengan Rashford, bintang muda milik Manchester United ini juga kontraknya akan habis pada 2020. Rashford saat ini memiliki nilai jual sebesar £57,9 juta, atau senilai dengan Rp1,1 triliun. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024