Babak I: Madrid Ungguli Huesca Lewat Gol Cepat Bale

Pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter.com/realmadridfc

VIVA – Real Madrid sementara mengungguli Huesca dengan skor 1-0 di babak pertama saat kedua tim bertemu di lanjutan ajang LaLiga, Minggu 9 Desember 2018. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tampil di Estadio El Alcoraz, kedua tim tampil terbuka sejak menit awal laga. Huesca membuka peluang pertama melalui sepak pojok di menit ke-6, David Ferreiro menanduk bola namun masih melebar di sisi kanan gawang Thibaut Courtois. 

Madrid merespons melalui gol dari Gareth Bale dua menit berselang. Di awali dari umpan silang yang diberikan Alvaro Odrizola kemudian Bale melakukan sepakan voli terarah. Skor 1-0 untuk Real Madrid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ancaman kembali diberikan oleh Huesca, di menit ke-17 mereka hampir menyeimbangkan kedudukan. Moi Gomez memberikan umpan sodoran dan disambut oleh Avila dengan sepakan kerasnya, namun Courtois masih bisa menepis. 

Kedua tim saling menyerang di 15 menit jelang turun minum tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan di 45 menit jalannya laga. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Susunan Pemain: 

Huesca: Aleksandar Jovanovic; David Ferreiro, Xabier Etxeita, Jorge Pulido, Pablo Insua, Jorge Miramon, Christian Rivera, Juan Aguilera, Moi Gomez, Juan Hernandez, Ezequiel Avila.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, Marcos Llorente, Dani Ceballos, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya