Bek Barcelona Akan Sambut Baik Jika Alvaro Morata ke Camp Nou

Striker Chelsea, Alvaro Morata dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Sumber :
  • standard.co.uk

VIVA – Masa depan Alvaro Morata di Chelsea kembali dipertanyakan. Bahkan santer terdengar kabar jika pada bursa musim dingin nanti, Morata akan ke Barcelona. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Bek Barcelona, Jordi Alba mengatakan, Morata akan sangat diterima jika ia merapat ke Camp Nou pada bursa musim dingin nanti. Morata saat ini tengah berjuang untuk meraih posisi utama sejak ia pindah dari Real Madrid pada musim panas 2017 lalu. 

Dikutip dari Daily Mail, agen Morata dikabarkan tengah berhubungan dengan Barcelona. Menurut agen Morata, opsi yang paling memungkinkan adalah peminjaman Morata hingga musim panas, kemudian dipermanenkan. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

"Morata adalah pemain yang sangat saya hargai. Ia adalah pemain top dalam beberapa tahun terakhir. Pada akhirnya klub lah yang menentukan," kata Alba. 

"Jika rumor itu benar, ia akan disambut dengan baik seperti pemain baru lainnya," tambah Alba. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Sementara itu, saat ini kondisi dari Morata sendiri dikabarkan tengah cedera. Pemain internasional Spanyol ini mengalami cedera saat membela Chelsea di Liga Europa melawan Vidi FC.  (luz)

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024