Real Madrid Bantah Isco Ribut dengan Suporter

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, akhirnya memberikan tanggapannya atas drama yang terjadi pada Isco di Liga Champions. Dia meyakini Isco tak melakukan konfrotasi pada suporter Los Blancos.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Isco menjadi sorotan kala Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moscow di laga Liga Champions, Kamis 13 Desember 2018 dini hari WIB. Dia diduga terlibat keributan suporter di Santiago Bernabeu.

Pada awal babak kedua di laga tersebut, Isco mendekati wasit dan mengeluh karena ofisial pertandingan tidak memberi sepak pojok untuk Madrid. Kemudian, Isco beralih ke arah fans dengan reaksi marah.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Gelandang Spanyol itu diduga mengonfrontasi suporter yang kemudian dibalas dengan siulan. Perihal insiden itu Solari yakin Isco tidak ribut dengan fans.

"Saya rasa dia mengklaim tendangan sudut atau pelanggaran. Saya mengerti bagaimana media bekerja, tapi tugas kami berbeda. Isco sudah dewasa, seorang profesional, dan sudah memberi banyak hal, banyak kebahagiaan untuk klub ini," kata Solari.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

"Setiap hal kecil di Madrid disorot media, di mana ada banyak yang dilebihkan. Saya paham Anda harus mengerjakan tugas Anda. Tapi kami fokus ke tugas kami sendiri yang sepenuhnya berbeda," lanjutnya dilansir ESPN.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024