Situasi di Madrid Memburuk, Isco Disarankan Hijrah ke Barcelona

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA - Isco sedang mengalami situasi yang kurang baik di Real Madrid saat ini. Rivaldo pun menyarankan agar Isco hijrah saja ke rival abadi Los Blancos, Barcelona.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Musim ini memang menjadi yang tidak begitu baik untuk Isco bersama Madrid. Tercatat, dirinya baru bermain lima kali sebagai starter di La Liga dengan total lama bermain 516 menit.

Situasinya kian memburuk ketika Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moscow di Liga Champions. Isco dikabarkan terlibat cekcok dengan suporter Madrid.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Hal ini membuat Madrid dikabarkan bakal melepas Isco pada jendela transfer. Rivaldo menilai tak ada salahnya bila Barcelona memakai jasa Isco.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin melihat Isco di Barcelona, saya akan mengatakan ya," kata Rivaldo kepada Betfair, yang dikutip oleh Four Four Two.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Dia adalah pemain hebat dan saya pikir baik klub maupun pemain bisa melakukannya. Bagaimanapun, ini adalah proposal yang rumit, sulit untuk membayangkan dua rival besar menegosiasikan transfer pemain," sambung eks pemain Barca ini.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024