Simeone Minta Costa Jangan Tinggalkan Atletico

Striker Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA - Masa depan Diego Costa di Atletico Madrid saat ini tengah dispekulasikan. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, berharap pemainnya tersebut tak pergi meninggalkan timnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Performa Costa terbilang cukup baik sejak didatangkan kembali dari Chelsea pada tengah musim lalu. Dia mencetak tujuh gol dari 23 penampilan serta membawa Atletico meraih gelar Liga Europa.

Sedangkan di musim ini memang mengalami penurunan dengan baru mencetak empat gol dari 15 penampilan. Walau begitu, Costa tetap jadi incaran beberapa klub.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kabar terkini, Costa diincar oleh Tianjin Quanjian asal China. Walau begitu, Simeone menegaskan bila Costa akan tetap bertahan dan takkan pergi pada bursa transfer Januari.

"Saya berharap, berkeinginan (agar dia bertahan) dan sudah pasti saya butuh Costa di bulan Februari. Saya yakin Costa akan bertahan," ujar Simeone seperti dikutip FourFourTwo.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022