Pilar Pertahanan Barcelona Kesal Manajemen Sibuk Kejar Pemain PSG

Pemain belakang Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Barcelona dilanda prahara internal. Kebijakan transfer klub menyebabkan munculnya desas-desus soal pemain yang merasa diperlakukan tidak adil.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Adalah bek kiri Jordi Alba yang disebut-sebut sedang ngambek. Dia geram dengan sikap manajemen yang terkesan menunda pembicaraan kontrak barunya.

Alba masih terikat dengan Barcelona dalam 18 bulan ke depan. Sangat lazim bagi seorang pemain meminta kejelasan kepada klub di masa seperti itu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Cuma yang dilakukan Barcelona malah seperti cuek kepada Alba. Sampai sekarang belum ada pembahasan kontrak baru dengan sang pemain. Padahal, dia merasa layak diprioritaskan karena merupakan andalan dan telah memberikan banyak kontribusi serta prestasi selama ini.

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sumber dalam membeberkan kepada Il Chiringuito, Alba semakin kesal karena sekarang Barcelona malah fokus mengurus hal lain. Mereka sibuk memburu pemain anyar.

Salah satu yang menguras perhatian Barcelona yakni Adrien Rabiot. Diyakini Los Azulgranas ngebet memboyong Rabiot. Sehingga mereka terus menggelar negosiasi dengan pihak terkait buat mendatangkannya dari PSG secara gratis pada Juli 2019 mendatang.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot

Sedangkan Alba saat ini menuntut kenaikan gaji hingga 10 juta euro per musim. Sebelumnya klub sudah menyodorkan proposal, namun belum menemui kata sepakat. Sayangnya, setelah itu pembahasan soal kontrak tidak terjadi lagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya