Kiper Real Madrid Alami Cedera Parah

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar buruk harus diterima oleh Real Madrid. Kiper Madrid, Thibaut Courtois dikabarkan mengalami cedera pinggul yang cukup parah, dan akan absen dalam beberapa pertandingan penting. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Skysport, kiper internasional Belgia tersebut akan absen saat Madrid menghadapi Leganes di Copa del Rey. Kemudian dua pertandingan di LaLiga yaitu melawan Real Betis dan Sevilla akhir bulan ini. 

"Dari hasil tes yang dilakukan kepada pemain kami, Thibaut Courtois hari ini oleh Real Madrid Medical Services, ia telah didiagnosis dengan cedera tingkat 1 di otot iliac kiri. Kami akan melakukan pemantauan untuk pemulihan," tulis pernyataan resmi Madrid. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Cederanya Courtois membuat Keylor Navas kembali bisa menunjukkan kemampuannya. Navas musim lalu dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik UEFA. 

Prestasi Navas di Madrid pun tidak bisa dianggap remeh. Ia berhasil membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid mendatangkan Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Courtois menjadi penjaga gawang utama Madrid sejak Santiao Solari jadi pelatih. 

Madrid untuk sementara berada di peringkat lima klasemen LaLiga dengan selisih 10 poin dari Barcelona pemimpin klasemen. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024