Atletico Ikut Ramaikan Perburuan Alvaro Morata

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Rumor mengenai masa depan bomber Chelsea, Alvaro Morata, terus berhembus kencang. Dia digosipkan bakal kembali ke Spanyol, setelah gagal bersinar sepanjang musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sevilla menjadi klub terdepan yang dikaitkan dengan Morata. Namun, hingga kini, Sevilla belum juga mencapai kesepakatan dengan pemain 26 tahun ini.

Teranyar, Atletico Madrid menjadi klub yang dihubung-hubungkan dengan Morata. Terkait hal ini, pelatih Atletico, Diego Simeone, enggan berkomentar banyak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apapun. Sebab, pelatih menunggu apa yang dilakukan oleh klub," kata Simeone dilansir Soccerway.

"Beberapa pemain perlu main lebih banyak. Beberapa bias dijual klub, ada juga yang akan datang. Kami perlu menunggu hingga 31 Januari," tegas pelatih asal Argentina ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Musim ini, Morata belum mampu menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Dia baru mencetak 9 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024