Atletico Ikut Ramaikan Perburuan Alvaro Morata

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Rumor mengenai masa depan bomber Chelsea, Alvaro Morata, terus berhembus kencang. Dia digosipkan bakal kembali ke Spanyol, setelah gagal bersinar sepanjang musim ini.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sevilla menjadi klub terdepan yang dikaitkan dengan Morata. Namun, hingga kini, Sevilla belum juga mencapai kesepakatan dengan pemain 26 tahun ini.

Teranyar, Atletico Madrid menjadi klub yang dihubung-hubungkan dengan Morata. Terkait hal ini, pelatih Atletico, Diego Simeone, enggan berkomentar banyak.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Saya tak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apapun. Sebab, pelatih menunggu apa yang dilakukan oleh klub," kata Simeone dilansir Soccerway.

"Beberapa pemain perlu main lebih banyak. Beberapa bias dijual klub, ada juga yang akan datang. Kami perlu menunggu hingga 31 Januari," tegas pelatih asal Argentina ini.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Musim ini, Morata belum mampu menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Dia baru mencetak 9 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024