Alasan Utama Kebobrokan Real Madrid Terungkap

Skuat Real Madrid melawan CSKA Moscow
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Fakta baru terungkap penyebab bobroknya Real Madrid di beberapa pekan ke belakang. Kabarnya hubungan tidak harmonis antara sang pelatih, Santiago Solari dan Isco makin meradang. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Datangnya Solari ke El Real memang menjadi malapetaka bagi Isco. Pemain asal Spanyol ini tersingkir dari skuat utama karena dinilai tidak masuk dalam rencana besar sang pelatih. 

Sejak dilatih Solari, Isco hanya dipercaya tampil di dua laga sebagai starter. Ego keduanya kemudian makin menjadi-jadi dan kabarnya sudah tidak bisa diredam. Hal ini juga diakui oleh kapten Madrid, Sergio Ramos. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Situasinya membingungkan, di Real Madrid semua pemain ingin tampil dan pelatih dibuat pusing. Namun ini adalah Real Madrid mengenai siapa yang akan tampil dan tidak, ini bukanlah tugas mudah," kata Ramos, seperti dilansir Football Espana

"Ada banyak cara untuk membicarakan krisis jika kami tidak menang namun itu adalah alasan untuk kita meraih kemenangan," lanjut dia.  

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tidak harmonisnya hubungan pelatih dengan pemain sedikit banyak akan mempengaruhi tim. Meski hanya berselisih dengan Isco, namun pemain lain bisa merasakan ketidaknyamanan dan bukan tidak mungkin berimbas pada penampilan di lapangan. 

Seperti yang diketahui, Madrid saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara LaLiga. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 18 laga dan berselisih 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya