Barcelona Ikut Berburu Alvaro Morata

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Barcelona disebut sebagai salah satu calon pelabuhan baru Alvaro Morata. Mereka tertarik menggaet bintang Chelsea itu pada Januari 2019 ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kebutuhan akan striker pelapis bagi Luis Suarez menjadi alasan Barcelona mengharapkan kedatangan Morata. Setidaknya, dia akan diboyong denga status pinjaman.

Kans mendapatkan Morata sebenarnya terbuka. Sebab sang pemain musim ini juga tidak terlalu terpakai dalam tim.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cuma Barcelona masih ragu. Tuntutan biaya peminjaman 3 juta euro serta gaji tinggi Morata cukup menguras isi kantong. Total untuk masa peminjaman kurang dari enam bula, Los Azulgranas harus menghabiskan sampai 10 juta euro.

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Laporan Sport, Barcelona mulai menjalin komunikasi dengan Chelsea, meski masih informal. Mereka terus mengamati perkembangan Morata yang juga dibidik Sevila, AC Milan dan Atletico Madrid.

Diyakini, Barcelona masih akan mengupayakan terwujudnya transfer itu. Cuma mereka harus menunggu kejelasan kepindahan Denis Suarez ke Arsenal dan Munir El Haddadi menuju Sevilla.

Bila kedua pemain itu jadi pindah, Barcelona bisa mengalihkan dana yang rutin dihabiskan buat mereka kepada Morata. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya