Gasak Levante, Atletico Kian Ketat Buntuti Barcelona

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA – Laju Atletico Madrid untuk menempel ketat Barcelona di pucuk tabel LaLiga musim ini masih berjalan lancar. Hal ini setidaknya yang dibuktikan Los Rojiblancos saat menjamu Levante, Minggu malam WIB 13 Januari 2019.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Meski tak menghasilkan banyak gol, namun kemenangan tipis 1-0 seakan sudah cukup memuaskan publik Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Menurunkan bintang lini depan mereka, Antoine Griezmann, Atletico gagal menuntaskan misi mencetak gol di sepanjang laga babak pertama.

Prediksi Copa Del Rey: Levante vs Atletico Madrid

Bek Stefan Savic harus meninggalkan arena laga pada awal babak pertama akibat menderita cedera dan harus digantikan Jose Gimenez. skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, peruntungan baik akhirnya mampu mengantarkan Atletico meraup tiga poin penuh di laga ini. Menit 55, bek Levante Nikola Vukcevic tertangkap menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti timnya.

Vinicius Junior Hattrick, Real Madrid Gasak Levante Setengah Lusin Gol

Wasit menunjuk titik putih untuk Atletico yang berhasil dengan mulus dieksekusi Antoine Griezmann dan merubah skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol itu pun menjadi satu-satunya yang terjadi di pertandingan tersebut dan membawa Atletico kini mengoleksi 38 poin dari 19 laga, atau terpaut 2 poin dengan Barcelona yang baru memainkan 18 laga.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid:
Jan Oblak; Santigo Arias, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran; Angel Correa, Thomas Partey, Vitolo, Koke; Rodri Hernandez, Antoine Griezmann.

Levante: Oier; Tono, Chema, Erick Cabaco, Rober, Campana, Nikola Vukcevic, Jose Luis Morales, Enis Bardhi; Roger Marti, Jason.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya