Presiden LaLiga: Luar Biasa Jika Mourinho Kembali ke Spanyol

Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Presiden LaLiga, Javier Tebas, antusias mengomentari isu yang menyebut Jose Mourinho akan kembali berkarier di Spanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mourinho yang saat ini menganggur dipecat dari Manchester United dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Real Madrid. Seperti diketahui, manajer top dunia asal Portugal tersebut merupakan pelatih Real Madrid selama tiga musim (2010 hingga 2013).

"Mourinho kembali ke Spanyol? Dia pelatih bagus dan saya pikir itu akan sangat bagus buat LaLiga," kata Tebas dilansir Tribal Football, Selasa 15 Januari 2019.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mourinho memang penuh kontroversi. Dia membuat rivalitas Real Madrid dan Barcelona kian memanas. Kondisi ini menjadi hiburan tersendiri buat fans di LaLiga.

"Untuk aspek pertunjukan, sosok Mourinho menjadi sesuatu yang bagus. Meski saya juga tidak tahu dia akan ke klub mana," jelas Tebas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Isu Mourinho akan kembali ke El Real diprediksi sulit terealisasi. Sebab, Real Madrid sudah mempermanenkan Santiago Solari sebagai pelatih hingga 2021. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024