Selain Morata, Barcelona Juga Bidik Giroud dari Chelsea

Penyerang Prancis, Olivier Giroud
Sumber :

VIVA – Barcelona terang-terangan menyatakan ingin menggaet penyerang di bursa transfer musim ini. Kepergian Munir El Haddadi membuat ada satu slot kosong buat pemain depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Namun yang dibutuhkan adalah tipikal target man. Pelatih Ernesto Valverde mengaku ingin mencari penyerang buat melapis kinerja Luis Suarez.

Sejumlah nama pun mencuat. Tadinya tiga nama yang dikaitkan, mulai dari Alvaro Morata, lalu Fernando Llorente hingga Christian Stuani.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setidaknya tiga pemain itu bisa dijadikan solusi jangka pendek, sampai akhir musim, mengingat Barcelona punya jadwal ketat sampai akhir musim.

Bomber Chelsea, Olivier Giroud

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Namun Sport menulis, ada satu lagi target yang dibidik. Dia adalah pemain asal Prancis, Olivier Giroud yang sekarang berkostum Chelsea.

Kans menggaetnya pun lumayan terbuka. Giroud kontraknya segera habis di Juni 2019 mendatang dan belum ada pembahasan soal perpanjangan. Bila memang serius, maka Los Azulgranas bisa mendesak The Blues untuk melepasnya bulan ini dengan memberikan kompensasi.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024