Hazard Berpeluang Jadi Pemain Termahal Real Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@hazardeden10

VIVA – Peluang Real Madrid mendatangan gelandang lincah berpaspor Belgia, Eden Hazard, semakin besar. Sebab, bintang berusia 27 tahun ini sudah memasuki masa akhir kontraknya bersama Chelsea.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Saat ini, kontrak Hazard bersama Chelsea tinggal tersisa 12 bulan lagi. Oleh sebab itu, manajemen The Blues disebut sudah siap melepas bintang Timnas Belgia tersebut. 

Menurut laporan The Sun, Chelsea melabeli Hazard dengan banderol sebesar 100 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,8 triliun.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Andai Hazard benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, eks gelandang serang Lille ini akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah transfer Madrid. Hazard akan bisa mematahkan rekor yang saat ini masih dipegang winger asal Wales, Gareth Bale.

Bale sebelumnya diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013, dengan dana tebusan sebesar 86 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,5 triliun.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Hingga saat ini, Hazard sudah hampir tujuh musim membela panji armada London Barat. Total Hazard mencetak 101 gol dalam 327 penampilannya di semua ajang. Hazard juga ikut mengantar Chelsea meraih dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024