Hazard Berpeluang Jadi Pemain Termahal Real Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@hazardeden10

VIVA – Peluang Real Madrid mendatangan gelandang lincah berpaspor Belgia, Eden Hazard, semakin besar. Sebab, bintang berusia 27 tahun ini sudah memasuki masa akhir kontraknya bersama Chelsea.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Saat ini, kontrak Hazard bersama Chelsea tinggal tersisa 12 bulan lagi. Oleh sebab itu, manajemen The Blues disebut sudah siap melepas bintang Timnas Belgia tersebut. 

Menurut laporan The Sun, Chelsea melabeli Hazard dengan banderol sebesar 100 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,8 triliun.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Andai Hazard benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, eks gelandang serang Lille ini akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah transfer Madrid. Hazard akan bisa mematahkan rekor yang saat ini masih dipegang winger asal Wales, Gareth Bale.

Bale sebelumnya diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013, dengan dana tebusan sebesar 86 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,5 triliun.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Hingga saat ini, Hazard sudah hampir tujuh musim membela panji armada London Barat. Total Hazard mencetak 101 gol dalam 327 penampilannya di semua ajang. Hazard juga ikut mengantar Chelsea meraih dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024