Madrid Tak Punya Rencana Nyata Usai Ditinggal Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Esportefera.com

VIVA - Eks presiden Real Madrid, Vicente Boluda, menilai perginya Cristiano Ronaldo memberikan dampak yang besar. Parahnya, Los Blancos tak memiliki perencanaan bagus usai ditinggal sang bintang.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Pada musim ini, Madrid kehilangan Zinedine Zidane dan Ronaldo. Dua sosok di balik kesuksesan Los Blancos menguasai Eropa dalam tiga tahun terakhir.

Usai Zidane pergi di Mei 2018, kemudian Ronaldo hijrah ke Juventus di bulan Juli 2018. Kepergian keduanya langsung membuat Madrid goyah, di mana Luka Modric cs saat ini ada di posisi empat klasemen sementara LaLiga.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Sedangkan Ronaldo tampil baik bersama Juventus, dan terbaru berhasil menjuarai Supercoppa Italia. Saat masih ada di Madrid, Ronaldo mencetak 450 gol dari 436 pertandingan.

Usai Ronaldo pergi, Madrid hanya membeli Mariano Diaz dan Vinicius Junior untuk lini depan. Kedatangan dua pemain tersebut tidak membuat Boluda yakin Madrid punya rencana nyata tanpa Ronaldo.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya tak ingin membuat api semakin besar, saya tak ingin membuat luka semakin dalam, tapi 50 gol Cristiano tidak menjadi apa-apa dan inilah kenyataannya," ujar Boluda kepada AS.

"Saya sangat terkejut (Ronaldo pergi). Tapi lebih terkejut karena tidak ada rencana alternatif. Ini seperti Anda sedang melepas seluruh jajaran direktur perusahaan. Bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam waktu semalam," tambahnya. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024