Babak I: Madrid Kesulitan Bobol Gawang Sevilla

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA  - Real Madrid sementara masih bermain imbang tanpa gol dengan Sevila pada babak pertama laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu 19 Januari 2019. Los Blancos kesulitan untuk mencetak gol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid langsung tampil menggebrak di awal babak pertama, namun usaha dari Lucas Vazquez bisa digagal bek Sevilla. Selang delapan menit, sundulan Karim Benzema yang ditangkap dengan mudah oleh kiper Tomas Vaclik.

Hingga pertengahan babak pertama, serangan dari Madrid kerap buntu di tengah jalan. Begitu pula balasan dari Sevilla yang gagal menciptakan momentum berbahaya ke gawang Thibaut Courtois.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sevilla melancarkan serangan balik cepat di menit 22, sial sekali sepakan Sergio Escudero masih melebar. Courtois gagal sundulan apik dari Wissam Ben Yedder di menit 25.

Madrid menguasai bola dan masih mencari celah untuk memecah kebuntuan, namun gol tak kunjung datang. Skor 0-0 pun menjadi penutup pada 45 menit pertama ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Susunan Pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Reguilon, Luka Modric, Casemiro, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Karim Benzema, Vinicius Junior

Sevilla: Tomas Vaclik, Simon Kjar, Daniel Carrico, Sergio Escudero, Sergi Gomez, Jesus Navas, Ever Banega, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Wissam Ben Yedder, Andre Silva

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024