Hijrah ke Barcelona, Boateng Ingin Cetak Gol Saat Laga El Clasico

Pemain anyar Barcelona, Kevin Prince Boateng
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kevin-Prince Boateng secara resmi berseragam Barcelona hingga akhir musim 2018/2019. Boateng hijrah dari Sassuolo ke Barcelona dengan status pemain pinjaman. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Pemain berusia 31 tahun ini diharapkan akan menjadi solusi bagi Barcelona untuk pemain pelapis di sektor gelandang serang. Barcelona mendatangkan Boateng sebagai ganti hijrahnya Munir El Haddadi ke Sevilla.  
Boateng pun sudah menargetkan tinggi di Barcelona. Ia ingin mencetak gol saat laga El Clasico, 3 Maret 2019 mendatang di Santiago Bernabeu. 

"Barcelona, saya datang. Meski saya juga sedih karena meninggalkan Sassuolo, tapi saya mendapatkan kesempatan bagus," kata Boateng dikutip dari Marca. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

"Jangan tanya kepada saya soal Real Madrid. Saya hanya akan fokus ke Barcelona dan berharap mencetak gol pada laga El Clasico nanti," tambah pemain internasional Ghana ini. 

Meski berstatus pemain pinjaman, namun pada akhir musim nanti Barcelona memiliki opsi untuk membeli secara permanen. Sassuolo memberikan harga sekitar Rp128 miliar jika ingin memiliki Boateng secara permanen. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Sepanjang karier Boateng, Barcelona merupakan klub besar kedua setelah AC Milan (2010-2013 dan 2016). (luz)

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024