Jika Lionel Messi Sedang Gemilang, Tempatkan Penembak Jitu di Tribun

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Pelatih Sevilla, Pablo Machin mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Barcelona dalam perempat final Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pijzuan, Kamis 24 Januari 2019 dini hari WIB. Dia yakin, peluang untuk menang masih ada meski nantinya Lionel Messi bermain.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memang dalam beberapa pertandingan terakhir jarang menjadikan Messi sebagai andalan sejak menit pertama. Namun, Machin yakin melawan Sevilla, Messi akan diturunkan sejak awal.

Meski begitu, Machin menganggap anak asuhnya masih bisa meladeni permainan Barcelona. Hal itu bisa dilihat, ketika Messi bermain, klub asal Catalan itu kadang menelan kekalahan.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Barcelona juga pernah kalah dalam pertandingan dengan Messi bermain, dan semoga besok adalah salah satu kesempatan itu," kata Machin, dikutip dari Marca.

Akan tetapi, bila Messi sedang dalam penampilan terbaiknya, Machin pun dibuat ketakutan. Dia berkelakar butuh penembak jitu di tribun untuk menghentikan pemain asal Argentina itu.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Jika sedang dalam performa terbaiknya melawan kami, maka kami akan menempatkan penembak jitu dan panah dart di tribun," tutur pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024