Baru Gabung Barcelona, Boateng Langsung Incar Posisi Suarez

Pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Kedatangan Prince Kevin Boateng ke Barcelona membuat persaingan untuk mendapat tempat utama semakin panas, khususnya di lini serang. Apalagi status pemain pinjaman dari Sassuolo punya opsi untuk dipermanenkan, bukan tidak mungkin Boateng tampil impresif dan Blaugrana tertarik untuk merekrutnya. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Satu nama yang wajib ketar-ketir, dia adalah Luis Suarez. Boateng terkenal sebagai pemain serba bisa, ditanya mengenai posisi yang diinginkannya, Boateng menyebut jika posisi Suarez menjadi yang paling cocok. 

Peluang Boateng untuk merebut posisi Suarez terbilang besar. Pemain Uruguay ini dalam penurunan performa bersama Barcelona terbukti dengan menurunnya produktivitas golnya di tiga musim terakhir. 

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Saya di sini karena pengalaman yang saya miliki saya ingin membantu tim. Di usia saya, yang paling cocok yaitu bermain di nomor sembilan," kata Boateng, seperti dilansir Express. 

"Saya ingin bermain dengan baik dan mencoba bertahan untuk beberapa tahun ke depan. Itu tujuan saya," lanjut dia. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Boateng berpotensi untuk melakukan debutnya pada dini hari nanti, Kamis 24 Januari 2019 saat menghadapi Sevilla di ajang Copa del Rey. (min)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024