Tanpa Messi, Barcelona Kalah di Kandang Sevilla

Pemain Barcelona
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona kalah 0-2 saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan melawan Sevilla di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis dini hari 24 Januari 2019.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Barcelona yang tidak diperkuat Lionel Messi, tampak kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah. Barcelona juga kesulitan menembus pertahanan Sevilla.

Barcelona sendiri harus kebobolan di menit 58. Gol Sevilla dicetak Pablo Sarabia usai memaksimalkan umpan Quincy Promes. Sevilla unggul 1-0.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, bahkan harus kembali memungut bola dari dalam gawang setelah dibobol Wissam Ben Yedder di menit 76.

Barcelona pun kalah 0-2. Jika ingin lolos ke semifinal, Barcelona harus membalikkan situasi di leg kedua nanti yang akan digelar di Camp Nou.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Duel leg kedua antara Barcelona menghadapi Sevilla yang akan digelar di Camp Nou itu berlangsung pada 31 Januari 2019 mendatang.

Susunan Pemain:
Sevilla:
Juan Soriano, Simon Kjaer, Sergi Gómez, Gabriel Mercado, Ibrahim Amadou, Quincy Promes, Éver Banega, Sergio Escudero, Jesús Navas (Andre Silva 71'), Wissam Ben Yedder, Pablo Sarabia (Vazquez 67')
Barcelona: Jasper Cillessen, Clément Lenglet, Gerard Piqué, Nélson Semedo, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Arthur, Arturo Vidal, Kevin-Prince Boateng (Luis Suarez 63'), Carles Aleñá, Malcom (Coutinho 63')

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024