El Clasico Copa Del Rey Berakhir Tanpa Pemenang

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Semifinal leg pertama Copa Del Rey yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid berakhir tanpa pemenang. Bermain di Stadion Camp Nou, Kamis, 7 Februari 2019, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bercelona mencoba membuka peluang saat pertandingan baru berjalan empat menit. Sayangnya Philippe Coutinho yang menerima umpan jauh dari Jordi Alba dalam posisi offside. 

Madrid malah mencetak gol terlebih dahulu pada menit keenam. Adalah Lucas Vazquez memanfaatkan umpan tarik dari Karim Benzema, yang berhasil membobol gawang Barcelona yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menit 19, pemain Madrid, Marcos Llorente mencoba melakuka tendangan keras. Namun masih membentur pemain Barcelona. 

Nelson Semedo menyerang dari sisi kiri pertahanan Madrid pada menit 30. Tapi umpannya masih mengenai pemain Los Blancos dan menghasilkan tendangan sudut. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Barcelona akhirnya berhasil membobol gawang Keylor Navas, kiper Madrid pada menit 57. Malcom yang berhasil mencetak gol, setelah Navas keluar dari gawangnya. 

Usai kebobolan, Madrid mencoba terus menekan pertahanan Barcelona. Namun, Barcelona masih mampu mengatasi serangan dari Madrid tersebut. 

Pemain Madrid, Gareth Bale melakukan tendangan keras pada menit 82. Namun tendangan tersebut tidak tepat sasaran. 

Giliran Lionel Messi yang baru masuk pada menit 63 menggantikan Philippe Coutinho memiliki peluang. Namun tendangan Messi pada menit 84 masih mampu diamankan Keylor Navas. 

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo,Gerard Pique,Clement Lenglet,Jordi Alba; Ivan Rakitic,Sergio Busquets,Arthur; Malcom,Luis Suarez,Philippe Coutinho

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo,Sergio Ramos,Raphael Varane,Daniel Carvajal; Luka Modric,Marcos Llorente,Toni Kroos; Vinocius Junior,Karim Benzema,Lucas Vasquez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya