Barcelona Terancam Ditinggal Rakitic ke Inter Milan

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – ?Gonjang-ganjing tentang masa depan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia tersebut sekarang santer diberitakan akan hengkang ke Inter Milan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sport menulis, Rakitic sendiri yang mau pindah. Dia diyakini mulai jengah kerena Barcelona mendatangkan gelandang muda Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam musim depan.

Lapangan tengah Barcelona sekarang memang sudah lumayan sesak. Dan sialnya, masih ada kans mereka memboyong satu nama lain di musim panas nanti, yakni Adrien Rabiot, dari PSG.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kondisi yang tidak bisa diterima Rakitic. Ketimbang harus bersaing ketat demi mendapatkan peran di Barcelona, dia memilih untuk menerima pinangan Inter.

Pemain Barcelona, Ivan Rakitic..

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Kebetulan Nerazzurri siap menebus seharga 90 juta euro. Selain itu mereka juga rela membayar gaji Rakitic sama seperti sekarang, 5 juta euro per tahun.

Kontrak Rakitic masih tersisa sampai 2021. Dia sekarang menjadi andalan di lapangan tengah. Hanya saja bos Barcelona, Josep Maria Bartomeu kemungkinan ogah memberikan kesepakatan anyar karena bayaran mantan pemain Schalke 04 tersebut sudah terlalu mahal. Jadi sangat terbuka kemungkinan Los Azulgranas melepasnya, apalagi bila harga cocok.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024