Suarez Ungkap Penyebab Barcelona Tak Bisa Menang Lagi

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona gagal menjauh dari Real Madrid, usai ditahan imbang Athletic Bilbao. Bermain di Estadio San Mames, kedua tim mengakiri laga tanpa gol, Senin, 11 Februari 2019 dini hari WIB. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Jarak poin antara Madrid (45) yang menempati posisi runner up dengan Barcelona (51) di puncak klasemen sementara LaLiga hanya enam. LaLiga sendiri masih menyisakan 15 laga lagi. 

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, membeberkan penyebab kegagalan Blaugrana meraih kemenangan lagi. Di laga LaLiga sebelumnya, Barca juga diimbangi Valencia 2-2.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Di babak pertama, komunikasi kami buruk," kata Suarez dikutip dari Marca. 

"Ini yang harus kita koreksi, kami kehilangan posisi dan tidak saling berbicara dengan lainnya," tambah pemain internasional Uruguay ini. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Ketika Barcelona bermain imbang, Real Madrid memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah Atletico Madrid. 

Sementara itu, Suarez memuji penampilan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, yang membuat lima penyelamatan gemilang. Ia pun menyebut, Ter Stegen sebagai kiper terbaik. 

"Itulah kenapa ia merupakan salah satu yang terbaik. Ter Stegen telah menunjukkan sekali lagi, dan mampu mencegah mereka dari mencetak gol. Itulah tugas utama kiper," jelas Suarez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya