Valverde Setuju Perpanjang Kontrak di Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Ernesto Valverde setuju untuk memperpanjang kontrak sebagai pelatih Barcelona untuk satu musim ke depan. Kontrak Valverde sendiri habis pada Juni 2019. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dikutip dari Dailymail, pelatih berusia 55 tahun ini menggantikan posisi Luis Enrique pada tahun 2017. Musim 2018/2019, Valverde membawa Barcelona kembali ke jalur juara dan berpeluang meraih treble winners. 

Barcelona memimpin klasemen LaLiga dengan keunggulan enam poin dari Real Madrid, bermain di semifinal Copa Del Rey dan babak 16 besar Liga Champions. Di semifinal Copa Del Rey, Barcelona menghadapi Real Madrid. 

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Leg pertama semifinal tersebut berakhir tanpa pemenang (1-1). Kemudian di Liga Champions, Barcelona akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Prestasi pria asal Spanyol ini di Camp Nou tidak bisa dianggap remeh. Di musim perdananya bersama Barcelona, Valverde menyumbangkan gelar LaLiga dan Copa Del Rey.     

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yakin jika Valverde tidak akan hijrah pada akhir musim nanti. Bahkan, Bartomeu tidak mempermasalkan hasil yang dicapai oleh Barcelona akhir musim nanti. Bartomeu hanya ingin Valverde tetap berada di Camp Nou. (luz)
 

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024