Valverde Setuju Perpanjang Kontrak di Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Ernesto Valverde setuju untuk memperpanjang kontrak sebagai pelatih Barcelona untuk satu musim ke depan. Kontrak Valverde sendiri habis pada Juni 2019. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Dailymail, pelatih berusia 55 tahun ini menggantikan posisi Luis Enrique pada tahun 2017. Musim 2018/2019, Valverde membawa Barcelona kembali ke jalur juara dan berpeluang meraih treble winners. 

Barcelona memimpin klasemen LaLiga dengan keunggulan enam poin dari Real Madrid, bermain di semifinal Copa Del Rey dan babak 16 besar Liga Champions. Di semifinal Copa Del Rey, Barcelona menghadapi Real Madrid. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Leg pertama semifinal tersebut berakhir tanpa pemenang (1-1). Kemudian di Liga Champions, Barcelona akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Prestasi pria asal Spanyol ini di Camp Nou tidak bisa dianggap remeh. Di musim perdananya bersama Barcelona, Valverde menyumbangkan gelar LaLiga dan Copa Del Rey.     

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yakin jika Valverde tidak akan hijrah pada akhir musim nanti. Bahkan, Bartomeu tidak mempermasalkan hasil yang dicapai oleh Barcelona akhir musim nanti. Bartomeu hanya ingin Valverde tetap berada di Camp Nou. (luz)
 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024