Pique Khawatir dengan Penampilan Barcelona yang Semakin Buruk

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique, merasa, khawatir dengan penampilan timnya setelah hanya menang 1-0 atas Real Valladolid pada lanjutan pertandingan LaLiga jornada ke-24 di Camp Nou, Minggu dini hari WIB, 17 Februari 2019.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Menurut Pique, penampilan Barcelona di laga tersebut terbilang cukup buruk. Barca hanya mampu mengalahkan tim tamu dengan satu gol melalui eksekusi penalti dari Lionel Messi.

Di sepanjang pertandingan, skuat Azulgrana bermain dibawah standar. Beruntung, Valladolid tak mampu mencetak gol balasan.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Pique pun menyadari kekurangan Barcelona tersebut dan tak segan mengkritik rekan setimnya. Kata Pique, jika El Barca masih tampil buruk seperti ini, bukan tak mungkin laga melawan Lyon pada leg I babal 16 besar Liga Champions, Barcelona bisa saja kalah.

Pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan meminta kepada rekan-rekanya untuk menganalisis kekurangan dan berupaya untuk tidak mengulanginya.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Kami tidak bermain bagus dan permainan seperti ini bukanlah yang kami inginkan. Namun, yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingannya," kata Pique, seperti dikutip Marca, Minggu, 17 Februari 2019.

"Tapi, kami tidak dapat merasakan permainan yang bagus dan kami harus berkembang serta menjadi lebih baik lagi. Jika tidak, kami akan mengalami kesulitan pertandingan Selasa nanti (Rabu dini hari WIB, melawan Lyon)," tuturnya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024