Menit 25, Real Madrid Bobol Gawang Girona

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro
Sumber :
  • Twitter/@Casemiro

VIVA - Real Madrid sementara unggul atas Girona dalam laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu 17 Februari 2019. Madrid membobol gawang Girona pada menit 25 lewat Casemiro.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Girona langsung tampil menekan pertahanan Madrid sejak 10 menit awal pertandingan. Menit 19 tercipta kans untuk Girona, melalui skema serangan balik tapi sepakan dari Christian Stuani masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

Madrid mendapatkan peluang di menit 21, namun sepakan dari Marco Asensio masih cukup lemah. Bola pun dengan mudah bisa diamankan oleh Yassine Bounou yang mengawal gawang Girona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Los Blancos akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 25 melalui gol sundulan Casemiro. Gol tersebut memanfaatkan umpan manis dari Toni Kroos, skor kini sementara 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Toni Kroos, Casemiro, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Dani Ceballos, Karim Benzema

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Girona: Yassine Bounou, Jonas Ramalho, Pedro Alcala, Juanpe, Raul Garcia,Cristian Portu, Alex Granell, Pere Pons, Douglas Luiz, Pedro Porro, Christian Stuani

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024