Sundulan Casemiro Bawa Madrid Unggul di Babak I

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA - Real Madrid sementara unggul atas Girona pada babak pertama laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu 17 Februari 2019. Madrid unggul 1-0 pada 45 menit pertama ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Girona langsung tampil menekan pertahanan Madrid sejak 10 menit awal pertandingan. Menit 19 tercipta kans untuk Girona, melalui skema serangan balik tapi sepakan dari Christian Stuani masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

Madrid mendapatkan peluang di menit 21, namun sepakan dari Marco Asensio masih cukup lemah. Bola pun dengan mudah bisa diamankan oleh Yassine Bounou yang mengawal gawang Girona.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Los Blancos akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 25 melalui gol sundulan Casemiro. Gol tersebut memanfaatkan umpan manis dari Toni Kroos, skor kini sementara 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Tuan rumah kembali menekan pertahanan Girona lewat Casemiro, namun Jonas Ramalho dengan sigap mengamankan serangan tersebut. Karim Benzema gagal memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez di menit 32.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid kembali menggetarkan jala gawang Girona di menit 44, tapi sayang Marcelo sudah lebih dulu offside. Skor 1-0 untuk Madrid pun  bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Toni Kroos, Casemiro, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Dani Ceballos, Karim Benzema

Girona: Yassine Bounou, Jonas Ramalho, Pedro Alcala, Juanpe, Raul Garcia,Cristian Portu, Alex Granell, Pere Pons, Douglas Luiz, Pedro Porro, Christian Stuani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya