Dibantai Klub Zona Degradasi, Sevilla Masih Aman di 4 Besar

Duel Villarreal vs Sevilla.
Sumber :
  • https://twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA – Kejutan terjadi dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 17 Februari 2019. Sevilla dikalahkan tim zona degradasi, Villarreal, dengan skor telak 0-3.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Estadio de la Ceramica, Villarreal bermain luar biasa. Mereka membuka keunggulan di menit 20 lewat aksi Alvaro Gonzales.

Karl Toko Ekambi menggandakan keunggulan The Yellow Submarine di menit 45+1. Derita Sevilla bertambah, usai Alfonso Pedrasa mencetak gol ketiga Villarreal di menit 86.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Hasil ini sebenarnya bisa membuat posisi Sevilla di empat besar tergeser. Beruntung, pesaing mereka, Deportivo Alaves hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Sevilla menempati peringkat 4 dengan 37 poin dari 24 laga. Mereka hanya unggul satu angka dari Getafe dan Deportivo Alaves.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Sementara itu, Villarreal belum beranjak dari zona degradasi. Mereka menempati posisi 18 dengan raihan 23 poin, tertinggal satu angka dari Celta Vigo yang menempati zona aman.

Susunan Pemain

Villarreal: Sergio Asenjo, Alvaro Gonzales, Daniele Bonera, Victor Ruiz, Mario Gaspar, Vicente Iborra, Santiago Caserer, Santi Cazorla, Alfonso Pedraza, Carlos Bacca, Karl Toko Ekambi.

Sevilla: Tomas Vaclik, Maximilian Wober, Simon Kjaer, Sergi Gomez, Quincy Promes, Ibrahim Amadou, Roque Mesa, Jesus Navas, Franco Vazquez, Munir El Haddadi, Andre Silva.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya