Klasemen LaLiga: Barcelona Menjauh dari Kejaran Rival

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Sengitnya persaingan kompetisi kasta tertinggi Spanyol, LaLiga, kembali hadir pada Sabtu malam, 23 Februari 2019. Duel Barcelona yang bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, menjadi laga yang paling menarik disaksikan.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pada duel tersebut, Sevilla sempat unggul 2-1 di babak pertama. Jesus Navas dan Gabriel Mercado membuka asa bagi tim asal Andalusia untuk meraih tiga poin di kandang.

Sayangnya, megabintang El Barca, Lionel Messi, kembali tampil menggila. Dia mencetak hattrick untuk membalikkan keadaan ditambah satu gol dari Luis Suarez yang membuat mimpi Sevilla untuk memenangkan pertandingan harus dikubur dalam-dalam.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Tambahan tiga poin sementara membuat Barcelona semakin menjauh dari kejaran para rivalnya di klasemen LaLiga. Saat ini, Los Azulgranas mengumpulkan 57 poin, unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid, yang baru akan bermain malam nanti melawan Villarreal, Minggu 24 Februari 2019.

Sementara, kekalahan ini membuat Sevilla harus turun ke peringkat kelima dengan raihan 37 poin. Mereka kalah dua poin dari Getafe yang naik ke posisi keempat.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Di posisi ketiga, masih ditempati oleh Real Madrid. Pasukan Santiago Solari bertahan di empat besar dengan mengumpulkan 45 poin.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024