Kemenangan Atas Sevilla Jadi Modal Barca Jelang El Clasico

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@leomessi

VIVA – Barcelona semakin jauh dari kejaran para rivalnya di LaLiga usai membungkam Sevilla di kandangnya, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu 23 Februari 2019. di laga tersebut, El Barca menang 4-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan ini memberi dua arti penting bagi Los Azulgranas. Selain membuat Lionel Messi cs unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid, juga menjadi modal kuat jelang melakoni El Clasico kontra Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 28 Februari 2019.

Hal itu ditegaskan oleh sang kapten sekaligus megabintang Barcelona, Lionel Messi. Dia menyebut timnya makin percaya diri usai mendapat kemenangan penting di laga kontra Sevilla.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Terlebih, di leg pertama, pasukan Ernesto Valverde hanya mampu bermain imbang 1-1 di Camp Nou. Dan laga esok sedikit menguntungkan El Real lantaran bermain di kandangnya, Santiago Bernabeu.

"Perjalanan menuju tangga juara masih panjang, tapi kemenangan di sini sangat penting untuk menjaga jarak dengan yang lain," ujar pemain asal Argentina dikutip Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kita juga semakin dekat dengan final Copa del Rey. Sebelum itu, kita harus bisa melewati laga berat melawan Real Madrid di kandang mereka. Tapi, kami akan berjuang untuk menang dan kami percaya diri bisa melakukannya," tambahnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024