Mirip Pele, Selebrasi Messi Undang Perhatian

Selebrasi Lionel Messi mirip dengan Pele
Sumber :
  • Marca

VIVA – ?Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali memberi senyuman pada timnya usai menumbangkan Sevilla pada lanjutan LaLiga, Sabtu 23 Februari 2019. Dia membawa timnya menang 4-2 di laga tersebut.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pada laga tersebut, pemain asal Argentina itu kembali mencetak hattrick. Itu merupakan torehannya yang ke-50 di sepanjang kariernya.

Ternyata, tak hanya torehan hattrick yang menarik dari pemain 31 tahun di laga tersebut. Ada satu hal lagi yang mengundang perhatian, yakni selebrasi gol dari sang pemain.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ya, usai mencetak gol penyama kedudukan di menit 67, Messi berlari untuk merayakannya dengan Ousmane Dembele. Dia berlari lalu melompat untuk kemudian digendong oleh Dembele sambil mengepalkan tangan kanannya ke atas.

Selebrasinya itu sangat mirip dengan selebrasi ikonik yang dimiliki oleh legenda Brasil, Pele. Sang legenda melakukannya usai mencetak gol pertama Brasil ke gawang Italia di final Piala Dunia 1970 seperti dikutip Marca.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Usai memenangkan laga ini, Barca sudah ditunggu lawan berat pada semifinal Copa del Rey. Los Azulgranas akan bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 28 Februari 2019.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024