VIDEO: Seru, Hattrick Messi Pimpin Barcelona Lumat Sevilla 4-2

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Banjir gol terjadi saat Barcelona bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam 24 Februari 2019.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona sempat tertinggal dua kali sebelum menutup laga dengan kemenangan 4-2. Lionel Messi tampil gemilang di laga ini dengan mencetak hattrick.

Sevilla berhasil unggul lebih dulu saat laga berjalan 22 menit. Umpan dari Wissam Ben Yedder dituntaskan menjadi gol oleh Jesus Navas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berselang empat menit, Blaugrana menyamakan kedudukan. Lionel Messi berhasil memanfaatkan umpan silang Ivan Rakitic dari sisi kiri.

Tapi Sevilla kembali unggul di menit 42. Kali ini gol disumbangkan Gabriel Mercado, usai menerima sodoran Pablo Sarabia. Sevilla unggul 2-1.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Laga memasuki menit 67, Barcelona menyamakan kedudukan. Lionel Messi mencetak gol keduanya dalam laga ini lewat tendangan dari dalam kotak.

Dan Blaugrana mampu membalikkan kedudukan di menit 82. Messi melengkapi torehan hattrick dalam pertandingan ini.

Belum cukup, Barca menambah gol di masa injury time. Luis Suarez membobol gawang Getafe dengan memanfaatkan umpan cantik Messi. Barcelona menang 4-2.

Hasil ini mengokohkan posisi Blaugrana di puncak klasemen dengan 57 poin dari 25 laga. Mereka sudah unggul 10 angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Sedangkan Sevilla harus rela turun ke posisi 5 dengan 37 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Getafe yang menempati zona Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya